Senin, 03 Desember 2012

Tukeran Link

Banyak manfaat yang dapat diambil oleh kedua belah pihak dari bertukar link apa bila dilakukan dengan baik dan benar.

Menurut saya yang paling penting dalam tukar link adalah sebagai sarana untuk menjalin silahturahmi untuk mengingatkan kita pada blog-blog sahabat sehinga dapat berkunjung kapanpun dan dimanapun selama masih terhubung dengan internet.

Buat sahabat yang ingin bertukar link silahkan copy kode dibawah ke blog anda.

Copy/paste code HTML berikut ke blog anda
Tips & Tutorial


Setelah memasang teks di atas pada blog kawan, Silahkan beritahu saya dengan cara menuliskan pada kotak komentar dibawah.Terimakasih..
Anda sedang membaca artikel tentang Tukeran Link dan anda bisa menemukan artikel Tukeran Link ini dengan url http://central-downloadgratis.blogspot.com/2012/12/tukeran-link.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tukeran Link ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Tukeran Link sumbernya.

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Link sudah saya pasang di http://downloadfulltools.blogspot.com/

Sungai Awan mengatakan...

trims sob, sudah aku pasang.
http://ponselhp.blogspot.com/2010/02/link-teman.html

Unknown mengatakan...

ente pasang link saya dulu gan,stelah itu ente komen disini lg...ntar ane pasang link ente...

Syarif Hidayah Hasan mengatakan...

Tukeran yuk sob

Posting Komentar

◄ Selanjutnya Sebelumnya ►
 

Copyright © 2012 Download Gratis